New Vixion, Rasanya Ga Jauh Beda Dengan Vixion Lawas

2 hari ini saya ke yamaha flagship semarang, kemarin karena servis xeon dan tadi pagi servis gratis soul gt. Saat servis xeon kemarin, di yamaha flagship semarang kedatangan beberapa unit new vixion yang baru saja tiba sejak launching sekitar seminggu yang lalu. Kedatangan unit yang ternyata akan dipakai testride ini cukup mengganggu pelayanan service karena jumlah mekanik harus dibagi dengan yang melakukan pengecekan terhadap new vixion.

wpid-2012-11-03-11.38.55.jpg

Tadi pagi saat service soul gt, 1 unit new vixion merah marun telah siap di depan yamaha flagship siap untuk dijajal. Setelah urusan daftar servis selesai, saatnya njajal new vixion. Diatas jok new vixion langsung terasa lebih lebar dibanding versi lawas, tapi posisi stang lebih rendah. Coba buka gas terasa karakter mesin masih sama dengan yang terdahulu. Handling terasa lebih mantap tanpa terasa berat dan suspensi tetap lembut. Untuk topspeed dan akselerasi ga sempat mencoba lebih jauh karena lahannya cuma di halaman bengkel saja. Yang jelas, tampilan dari posisi rider oke banget. Faktor panel spidometer yang good looking membuat kesan sporty terpancar. Soal performa ya ga jauh beda dengan versi lawas hanya riding positionnya yang menurut saya lebih nunduk. Membandingkan dengan produk kompetitor belum bisa saya lakukan karena belum mencoba cb150, kemarin pas ada test ride tahunya udah malem, jadi ga sempet nyoba. Njajal new vixion ini aja ga sengaja pas servis motor, sehingga ga ada persiapan buat foto2.
Semoga bermanfaat.

About these ads

7 thoughts on “New Vixion, Rasanya Ga Jauh Beda Dengan Vixion Lawas

  1. ga jauh beda dengan yang lama ..
    yaiya kayagnya cuman ganti – ganti dikit ajha deh,dan yang baru udah injeksi ga???
    mahal apa sama harganya dengan yang lama???

  2. yang jelas tongkrongan beda jauh…enaklah beli nu piksen nambah 700 ribu ketimbang piksen lama tapi dimodif :)
    velg = 900-1400k
    ban = 800k lebih
    rem cakram belakang = 500k lebih
    panel digital? = hehehe

    • ya tampian memang oke banget kecuali muka ‘sinchan’nya. tapi bicara feel saat diatasnya, rasanya ga jauh beda. tarikan sama aja dibanding versi lawas, tapi dengan ban yang lebih gambot jika tarikan sama saja berarti tenaga dari mesin mengalami peningkatan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s